Sabtu, 23 Agustus 2014

TOKO BUNGA " SURABAYA "

TOKO BUNGA SURABAYA,KARANGAN BUNGA SURABAYA,BUNGA PAPAN SURABAYA.

TOKO BUNGA SURABAYA VIONA FLORIST menerima pesanan bunga papan untuk area Kota Surabaya dan sekitarnya.Bagi anda yang ingin memesan karangan bunga untuk ucapan Selamat Bahagia,Selamat Sukses,Turut Berdukacita,Happy Wedding,Congratulations dll,silahkan hubungi kami Viona Florist di no hp.081262061998.Pesanan anda akan kami proses secepatnya.
Viona Florist selalu memberikan yang Fantastis di setiap karangan bunga yang anda pesan karena kami selalu mengutamakan mutu dan kwalitas.

Berbagai ukuran yang bisa anda dapatkan di toko bunga kami serta dapatkan juga desain-desain yang berbeda disetiap tampilan.Zaman sekarang karangan bunga merupakan salah satu bentuk untuk kita mengungkapkan rasa suka cita kita kepada orang-orang yang kita sayangi dimanpun mereka berada khususnya di Kota Surabaya.

Viona Florist siap melayani pemesanan bunga papan 24 jam secara online.Khusus dlam kota free delivery serta cepat dan tepat waktu di dalam pengiriman pesanan anda.Karena kepuasan anda merupakan prioritas bagi kami.

Informasi lebih lanjut hubungi kami di :

VIONA FLORIST
Hp.081262061998
Pin BB.29FAE80E
Website.http://bungapapanviona.blogspot.com


SELAMAT BERBELANJA DI VIONA FLORIST SURABAYA DAN TERIMAKASIH.